Rabu, 13 Maret 2019

Yang Masih Bingung Tahapan Menghasilkan Uang dari Jasa Penulisan Blogging, Coba Perhatikan Ini Dulu!

Beberapa blogger pemula tentu akan merasa bingung bagaimana tahapan menjadi seorang blogger sehingga bisa mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog. Kegiatan mendapatkan uang dari mengelola suatu blog biasa di sebut monetisasi. Jasa penulisan di blog memang menjadi ranah yang menggiurkan bagi banyak orang yang mempunyai kemampuan atau bakat menulis.
Baca Juga: Yang Ngaku Jadi Blogger, Investasi Ini Wajib Kamu Lakukan! Ini Alasannya
Tetapi, untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog harus melewati langkah-langkah yang cukup rumit. Namun, hal itu tidak boleh mengurangi rasa pencari diri Anda. Karena pada dasarnya memang tidak ada hasil besar yang dilalui dengan kemudahan. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan tahapan menghasilkan uang dari jasa penulisan blogging, seperti berikut ini

TAHAP PEMBUATAN SUATU BLOG

Langkah atau tahap pertama untuk menghasilkan uang tentunya dengan membuat akun blog itu sendiri. Buatlah semacam list yang dapat menunjang suatu blog akan berkembang dengan pesat. Misalnya saja, menentukan target pembaca, memilih dan membuat tampilan blog semenarik mungkin, kualitas konten yang baik tentu dengan tema yang menarik dengan mengedepankan segi faktual dan aktual sebagai salah satu ciri informasi yang baik

MENETAPKAN STRATEGI DALAM MENDAPATKAN BANYAK PEMBACA SETIA

Dalam mendapatkan banyak pembaca agar dapat menghasilkan traffic yang tinggi, Anda perlu mempunyai strategi yang tepat sasaran. Anda harus memperluas jangkauan koneksi dalam jejaring yang berhubungan dengan jasa penulisan blogging. Berikut beberapa strategi jitu yang perlu Anda terapkan.

Blog walking

Adalah istilah yang digunakan untuk berkunjung ke blog-blog lain. Untuk mendapatkan feedback yang tepat sasaran sebaiknya Anda mengunjungi blog yang sudah Anda kenal. Misalnya saja, teman sesama blogger yang tergabung dalam komunitas blogger yang sama. Teman yang Anda kenal kemungkinan akan berkunjung ke blog Anda dari pada Anda memilih random blog-blog yang tidak Anda kenal.

Artikel SEO

Konten artikel yang ber SEO akan memudahkan blog Anda mendapatkan urutan paling strategis didaftar dalam mesin pencarian. Usahakan penulisan artikel dengan teknik SEO yaitu mempunyai keyword yang paling banyak dicari.  Ketika blog Anda berada pada tingkat halaman utama akan dipastikan banyak pengunjung akan mengunjungi blog Anda.

Manfaatkan media sosial

Media sosial memegang peranan yang sangat penting bagi perkembangan sebuah blog. Anda dapat mengajak pengguna media sosial dengan menulis tulisan yang merujuk dan sesuai dengan isi blog Anda. jangan lupa sisipkan link menuju blog yang Anda miliki.

Konsisten

Sikap ini perlu ditanam dalam setiap blogger yang ingin blognya sukses dan mendapatkan traffic yang tinggi. Jasa penulisan di blog akan berjalan dengan baik jika otoritas blog dibangun secara teratur. Anda bisa menetapkan jadwal ngeblog dan tema yang akan ditulis. Dengan itu, pengunjung akan melihat sendiri bahwa blog Anda benar-benar serius dan profesional.

Tahapan dalam mendapatkan penghasilan

Setelah Anda merasa cukup dengan traffic yang ada di dalam blog Anda. Anda bisa mendaftarkan blog ke Google Adsense, affiliate marketing, publisher di PPC, buzzer, iklan. Selanjutnya, Anda bisa mengambil uang dari hasil kerja keras dari pengelolaan milik Anda sendiri.
Demikian tahapan menghasilkan uang dari jasa penulisan blogging. Tahapan tersebut semoga bisa menjadi referensi untuk Anda agar aktivitas ngeblog tidak hanya sebagai hobi menulis saja tetapi juga sebagai sumber penghasilan. Sehingga kegiatan ngeblog akan terasa lebih asyik dan menyenangkan.



#jasapenulisan #jasapenulis #jasapenulisartikel #artikel #jasapenulisanartikel #jasapembuatanartikel #jasapembuatan #jasaonline #jasaartikel #hokiwriter #writeronline #jasawriteronline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami