Minggu, 24 Maret 2019

Berapa Lama Sih Tahapan Pengajuan Review Adsense Yang Kedua? Ini Jawabannya!


Jika Anda calon publisher google tentu tidak asing dengan istilah pengajuan review tahap satu dan dua. Biasanya, review tahap satu ditempuh dengan waktu yang relatif cepat. Tergantung pihak google yang memutuskan. Tetapi yang terkadang menjadi dilema adalah ketika pengajuan review adsense tahap kedua yang biasanya memerlukan waktu yang agak lama. Hal itu membuat khawatir dan cemas bagi calon publisher yang berharap pengajuannya diterima.
BACA JUGA: Ingin Mengajukan Google Adsense Pertama Kalinya? Coba Dulu Buat Artikel Adsense Seperti Ini!
Pengajuan review dianggap cukup sulit. Karena tidak semua blog akan diterima begitu saja oleh pihak google adsense. Persaingan yang ketat dan kriteria yang sangat tinggi yang ditentukan google menjadi faktor penghambat tersendiri bagi calon publisher adsense.

LALU, BERAPA LAMA WAKTU YANG DIPERLUKAN GOOGLE UNTUK MENERIMA PENGAJUAN DARI CALON PUBLISHER?

Berikut ini adalah sedikit penjelasan selengkapnya!

LAMA WAKTU REVIEW KE DUA

Tahapan pertama ketika pengajuan review pertama disetujui adalah mendaftar untuk pengajuan review kedua. Waktu pengajuan review adsense ke dua biasanya terjadi antara 2-3 hari. tetapi hal itu juga tidak serta merta dapat dipastikan. Jika antrian yang mengajukan cukup banyak, kemungkinan waktu pemberitahuan lolos atau tidaknya juga akan lebih lama dari waktu normal.
Tetapi, ada beberapa kasus yang pernah terjadi pada calon publisher ketika mengajukan review yang ke dua dengan durasi tunggu hingga beberapa minggu bahkan berbulan-bulan. Hal ini memang jarang terjadi. Namun, tidak ada salahnya Anda sebagai calon publisher tetap waspada.

TIPS REVIEW ADSENSE ANDA CEPAT DITERIMA OLEH PIHAK GOOGLE ADSENSE

  1. Pastikan nama blog benar dan sudah terpasang pada dashboard akun google adsense. Hal ini sepele tetapi sangat merugikan jika sampai Anda sebagai calon publisher ternyata lupa.
  2. Tetap produktif - Walaupun harapan calon publisher masih terkatung-katung, jangan sampai mengurangi semangat menulis seperti sebelumnya. Niatkan diri untuk memberi manfaat bagi pembaca lewat tulisan yang Anda buat. Dan kemudian kehilangan konsistensi menulis karena tidak ada kejelasan dari pihak google. Jangan hanya terpaku pada penghasilan yang akan ditentukan oleh google adsense saja. Karena niat yang baik akan menuai hasil yang baik pula.
  3. Hindari mengubah jenis iklan - Usahakan jangan merubah atau menghapus kode iklan apapun yang Anda gunakan sebelum mendapat notifikasi email pemberitahuan dari pihak google. Biarkan iklan tetap pada tempatnya sehingga pihak google tidak akan menganggap situs Anda tidak berkompeten untuk dipilih.
  4. Apapun hasilnya jangan mudah menyerah - Mungkin hal ini tidak mudah dilakukan, tetapi jika Anda mengalami penolakan sebaiknya jangan mudah menyerah dan memutuskan untuk tidak menulis lagi. Hal itu akan sangat disayangkan melihat banyaknya tulisan yang sudah Anda hasilkan. Cara terbaik adalah belajar dari kesalahan dengan mengubah konten yang lebih baik, atau pengaturan yang memudahkan pengunjung menelusuri blog Anda. Sehingga dapat dipastikan traffic situs Anda akan cepat naik. Jika sudah begitu, ajukan pengajuan lagi dan lagi sampai berhasil. Namun, hal yang perlu diingat adalah waktu pengajuan ketika ditolak jangan sampai berdekatan. Anda bisa memberi jeda 3-7 hari agar tidak dianggap situs SPAM oleh pihak google.

Memang, tidak ada yang dapat memastikan bagaimana cara yang tepat agar review adsense calon publisher diterima dengan cepat. Tetapi, tidak ada salahnya Anda mengikuti tips yang sudah dibahas diatas. Yang terpenting adalah Anda sudah berusaha yang terbaik.



#reviewadsense  #googleadsense #adsense #tipsblogging #blogger #tipsblogger #tipsadsense #jasapenulis #jasapenulisartikel #penulisartikel #penulisblog #jasapenulisblog #updateartikel #updateblog #hokiwriter #hoki_writer #jasapenulisartikelhokiwriter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami