Rabu, 06 Maret 2019

Ingin Punya Banyak Uang Dari Blog? Baca Dulu Rahasianya Berikut Ini!

Sudah bukan rahasia lagi, jika menjadi blogger membuat seseorang mengalami keuntungan yang sangat besar. Apalagi sekarang banyak blogger menjadikan kegiatan ngeblog sebagai lahan mencari uang. Memang, saat ini perkembangan teknologi yang semakin pesat, sedikit menggeser budaya lama dalam hal bekerja. Bekerja pada zaman sekarang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bahkan ada yang menjadikan ngeblog sebagai pekerjaan utama.
Baca Juga: Penasaran Seperti Apakah Tipe Pengunjung Blog yang Suka Mampir? Ini Jawabannya!

Uang Dari Blog Itu Dapatnya Dari Mana?

Sebenarnya ada beberapa faktor kenapa seseorang mencari pundi-pundi uang dari blog. Selain faktor hemat tenaga, faktor efisiensi waktu menjadi prioritas yang utama. Lebih dari itu hal lain yang tidak kalah penting adalah besarnya uang yang didapat dari ngeblog sangat besar. Namun, dari mana saja penghasilan dari aktivitas ngeblog. Berikut kami ringkaskan untuk Anda:
  1. Dari iklan yang muncul di blog.
  2. Dari afiliasi.
  3. Event yang bisa dihadiri pembaca setia.
  4. Tawaran jasa.
  5. Recurring Income.

TIPS MENDAPAT UANG DARI BLOG SUPER RAHASIA

Di atas sudah dijelaskan dari mana saja Anda bisa mendapatkan uang dari blog. Lalu jika Anda ingin menghasilkan rupiah dari blog harus mempunyai langkah yang tepat. Bagaimana tips jitu menghasilkan uang dari aktivitas ngeblog? Simak, ulasan di bawah ini:

TENTUKAN TEMA

Hal pertama dalam membuat blog yang baik adalah tema yang Anda tulis. Pastikan tema ssuai dengan kesukaan Anda. karena itu akan membantu menghasilkan tulisan yang lebih real karena biasanya terdapat pengalaman langsung dari penulisnya.

MEMILIH PLATFORM BLOG

Platform blog akan sangat mempengaruhi penampilan blog Anda. Ada dua macam jenis platform yang populer di Indonesia. Yaitu WordPress dan Blogspot. Masing-masing platform mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda ingin tampilan template yang beragam dan use friendly Anda bisa menggunakan WordPress.
Tetapi jika Anda tidak ingin dibuat repot soal keamanan Anda bisa memilih Blogspot karena blog bukan sepenuhnya dikendalikan oleh Anda sendiri. Google punya hak untuk menjaga bahkan menghapus blog yang dirasa tidak ada manfaatnya.

MENENTUKAN NAMA DOMAIN DAN JENISNYA

Nama domain adalah hal penting untuk menarik perhatian pembaca. Usahakan pilih nama yang sesuai dengan tema yang Anda tulis. Tipsnya adalah pilih nama domain yang simple dan mudah diingat. Pemilihan jenis domain juga akan menentukan penampilan blog Anda.
Jika Anda memilih domain gratis, nantinya di belakang nama domain akan ada tambahan kata WordPess.com atau blogger.com. Sedangkan jika hal itu dirasa merusak penampilan Anda bisa saja membeli nama domain yang tentu saja akan mempengaruhi dalam menghasilkan uang dari blog

PERHATIKAN HAL-HAL KECIL

Seorang blogger biasanya terpaku pada hal besar dan melupakan halhal yang sepele. Hal kecil memang tidak akan banyak mempengaruhi isi blog, tetapi jika dibiarkan terus menerus akan sangat mengganggu kualitas blog Anda. hal-hal kecil yang harus diperhatikan adalah seperti posting secara berkala, tanda baca, template, hingga penggunaan size serta pilihan jenis tulisan.

PROMOSI VIA MEDIA SOSIAL

Anda bisa membuat promosi melalui media sosial apapun agar pembaca tahu tentang tulisan Anda. setelahnya, komunikasi dengan pembaca dengan membalas komentar mereka juga penting dilakukan agar pembaca kedekatan dan interaksi dengan pembaca setia akan terus terjalin.

Untuk menjadi blogger yang profesional memang tidak cukup dengan semangat yang membara. Anda harus mau belajar dari waktu ke waktu, sehingga dapat mendapatkan strategi yang jitu mendapatkan uang dari blog.


#pengunjungblog #pengunjungweb #blog #penulisblog #trafficblog #jasapenulisartikel #jasapenulis #jasapenulisonline #jasapenulis #jasapenulisfreelance #uangdariblog #uangblog #tipsmencariuangdariblog #blog #tipsblogging #tipsngeblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami