Selasa, 05 Maret 2019

Suka Ngeblog tapi Sibuk? Inilah yang Akan Kamu Dapatkan Jika Ngeblog Menggunakan Smartphone!

Dunia literasi termasuk tulis menulis tidak hanya menjadi hobi semata. Salah satunya ngeblog yang menjadi sebuah pekerjaan dengan manfaat yang sangat luar biasanya. Sekarang ini aktivitas menulis blog bisa sangat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tentu harus ada kerja keras dan konsistensi yang harus dipegang teguh agar hasilnya maksimal.
Hobi tulis menulis memang banyak penggemarnya, tetapi untuk tetap terkadang banyak orang tidak bertahan dengan aktivitas yang kadang memang menguras banyak waktu dan tenaga ini. Manfaat lain dari kegiatan menulis di blog sebenarnya banyak, tetapi yang utama adalah fleksibilitas menulis di blog pribadi menjadi magnet tersendiri. Kita bisa melakukan aktivitas menulis di blog hampir di mana saja dan kapan saja.
Sangat efisien bagi seseorang yang mempunyai pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Kebebasan waktu yang tidak terikat membuat kita masih bersemangat melakukannya di tengah aktivitas padat lainnya seperti bekerja dan bersekolah.
Baca Juga: Ingin Google Adsense Diterima? Baca Dulu Triknya Berikut Ini!
Waktu yang digunakan untuk ngeblog akan sangat efisien. Hal itu justru akan menghasilkan tulisan dengan kualitas yang baik. Apalagi zaman modern seperti sekarang, ngeblog tidak lagi aktivitas yang hanya bisa dilakukan dengan perantara laptop sebagai medianya. Benda lain yang bisa digunakan dan sangat jarang kita tinggalkan adalah smartphone. Kita dapat menggunakan gawai untuk aktivitas ngeblog. Sangat simple bukan?

KEUNTUNGAN NGEBLOG DENGAN SMARTPHONE

Selain itu ngeblog dengan smartphone juga memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah:
LEBIH PRAKTIS - Ketika kita sedang berpergian dan tidak mudah menggunakan laptop apalagi komputer. Cara terbaik agar tetap bisa menulis di blog adalah dengan menggunakan smartphone. Selain smartphone selalu kita bawa kemanapun, hal ini juga sangat praktis dan mudah dilakukan
DAPAT MENCICIL PEKERJAAN MENULIS - Menggunakan smartphone yang sudah di setting buat ngeblog akan mempermudah kita menyicil draf yang ingin kita tulis. Hal ini akan sangat bagi kita yang sudah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari. Jika kita menunda menulis blog hingga sampai ruma, biasanya rasa malas yang akan menyerang sehingga tulisan yang ingin kita ketik batal di publish di blog.
DAPAT MEMBALAS KOMENTAR  - Terkadang, kita tidak tahu bahwa ada notifikasi komentar untuk blog kita. Membalas komentar dengan cepat akan meningkatkan citra blog pribadi yang kita miliki. Selain itu, pembaca juga merasa senang karena komentarnya mendapat respon yang cepat. Hal itu berguna jika ada pembaca yang serius bertanya penting tentang topik isi blog yang kita tulis.
MENAMBAH PRODUKTIVITAS BLOG - Menulis blog juga perlu dilakukan dengan rajin dan bersungguh-sungguh. Sekarang ini aktivitas ngeblog sudah dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tertentunya akan sangat bermanfaat. Produktivitas juga berkaitan dengan hal itu, sehingga jika kita bisa menulis blog di smartphone itu akan membuat kita semakin produktif. Karena seperti pepatah bilang, produktivitas menulis akan berbanding lurus dengan kualitas isi tulisan. Itu artinya, semakin kita produktif, semakin banyak pula tulisan kita yang kualitasnya akan semakin baik.
MEMBANTU LEBIH TELITI - Menulis blog menggunakan smartphone akan membuat kita akan lebih teliti dalam hal teknik penulisan dan tand abaca. Hal itu dikarenakan menulis di smartphone memang agak sulit, tingkat perhatian pada teknik yang benar pasti akan berkurang. Ukuran smartphone yang terbatas juga terkadang yang membuat kita kurang teliti sehingga banyak menghasilkan tulisan yang typo.
Itulah pembahasan mengenai manfaat ngeblog di smartphone yang terkadang tidak disadari. Kita hanya perlu teliti, dan mengetahui cara ngeblog dengan smartphone yang benar. Dapat dipastikan waktu tidak akan menjadi penggalang walaupun kita tidak sedang bersantai di rumah. Namun, jika kalian terlalu sibuk dan tidak ada waktu untuk menulis blog, silahkan gunakan jasa penulis artikel Hoki Writer. Karena kami siap untuk membantu Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami