Kamis, 07 Maret 2019

Malas Update? Ini yang Kamu Dapat, jika Suka Update Blog Setiap Hari!

Blog adalah wadah menorehkan karya tulis dengan mengutamakan kualitas tulisan seorang blogger. Blogger yang baik biasanya menekuni aktivitas ini dengan baik pula. Namun, banyak Anda jumpai seorang blogger yang tidak serius mengelola blognya. Alasannya beragam entah itu karena kesibukan atau kurangnya niat yang kuat untuk mengelola blog secara benar. Update blog diperlukan untuk keberlangsungan blog itu sendiri.

MANFAAT UPDATE BLOG SECARA CONTINUE

Sikap konsisten dan menghilangkan rasa malas adalah pondasi utama dari setiap blogger. Banyak manfaat yang didapat dari aktivitas ngeblog yang bisa Anda. Manfaat yang paling menguntungkan adalah dapat menghasilkan uang dari aktivitas tersebut. Selain itu, manfaat update blog secara continue adalah sebagai berikut:

  1.  Aktivitas ngeblog bisa meningkatkan kemampuan menulis.
  2. Traffic blog dipastikan meningkat karena setiap hari ada aktivitas yang dilakukan.
  3. Kualitas konten isi dari blog akan semakin banyak dan beragam.
  4. Wawasan blogger akan semakin baik.
  5. Membangun interaksi dengan pembaca setia.

CARA AMPUH MENGATASI MALAS UPDATE BLOG

Manfaat yang di dapatkan ketika Anda rajin ngeblog memang banyak. Pertanyaan pentingnya adalah seberapa besar niat Anda menjadi blogger yang profesional? Bagaimana cara ampuh mengatasi rasa malas ketika ingin mengupdate blog secara kontinu? Simak penjelasannya seperti berikut ini:

BUAT JADWAL NGEBLOG DAN BERUSAHA MEMATUHI

Mematuhi aturan yang Anda buat sendiri memang tidaklah mudah. Hal tersebut terjadi karena seseorang cenderung tidak merasakan dampak buruk dari melanggar peraturan. Tidak akan ada rasa tertekan karena tidak adanya punishment yang terjadi jika Anda melanggar peraturan yang dibuat diri sendiri. Usahakan mulai mematuhi aturan yang Anda buat sendiri.
Baca Juga: Penasaran Seperti Apakah Tipe Pengunjung Blog yang Suka Mampir? Ini Jawabannya!
Misalnya saja, Anda update blog 4-5 kali dalam seminggu. Tips yang paling jitu adalah meminta bantuan orang terdekat jika Anda melanggar peraturan sendiri. Dengan keterlibatan orang lain, pastinya akan ada efek jera yang bisa Anda rasakan.

REFRESHING

Hal kedua yang perlu Anda lakukan ketika rasa malas menyerah adalah dengan jalan-jalan. Melakukan hobi atau kegiatan yang menjadi favorit Anda adalah cara terbaik mengembalikan rasa semangat. Tetapi, ketika semangat sudah muncul kembali hal yang perlu diingat adalah segera memulai aktivitas ngeblog dengan menulis konten yang bermanfaat

JAGA KESEHATAN TUBUH

Apa hubungannya rajin mengupdate blog dengan kesehatan Anda? tentu saja ada hubungannya. Ketika tubuh Anda sehat, Anda akan lebih siap berkegiatan selama seharian. Tubuh yang fit juga membantu otak Anda berfikir secara cemerlang sehingga menghasilkan konten yang bermanfaat.

GABUNG KOMUNITAS BLOGGER

Seorang blogger yang baik, pasti akan punya cara mengakses sesama blogger yang memiliki kualitas blog yang bagus. Biasanya blogger berkumpul dan membuat komunitas blogger. Tujuannya tentu saling tukar pikiran dan menambah pengalaman. Manfaat yang Anda dapat jika bergabung dengan komunitas blogger adalah bertambahnya teman yang saling berbagi semangat. Menciptakan aura positif yang bagus bagi Anda yang kadang merasa malas.

KESADARAN DIRI

Cara ampuh yang terakhir adalah kesadaran diri sendiri. Hal ini dirasa cara paling efektif sebelum memulai cara yang lain. Semua aktivitas kehidupan manusia didasari atas kehendak diri sendiri. Jika Anda dari awal memang tidak berniat, siapapun dan apapun yang membantu mengatasi rasa malas pada berujung sia-sia. Pastikan Anda tahu apa keinginan Anda.

Hal itu sangat penting, karena tanggung jawab Anda dipengaruhi dari kesadaran dalam diri sendiri.Itulah cara ampuh mengatasi rasa malas ketika Anda ingin update blog. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. 


#pengunjungblog #pengunjungweb #blog #penulisblog #trafficblog #jasapenulisartikel #jasapenulis #jasapenulisonline #jasapenulis #jasapenulisfreelance #updateblog #blog #updateartikel #update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami