Rabu, 23 Februari 2022

3 Objek Wisata Bromo Terpopuler di Th 2022

 Paket Wisata Bromo

Objek wisata Bromo selalu menarik minat para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri. Bromo menawarkan eksotisme yang tidak bisa didapat dari tempat lain di Indonesia. Setiap hari, ratusan wisatawan lokal dan mancanegara berbondong-bondong datang untuk menikmati kemegahan alam Bromo.

Berikut daftar objek wisata Bromo yang pastinya wajib untuk Anda sambangi:

1. Kawah Gunung Bromo

Objek wisata Bromo yang pertama adalah kawah gunungnya. Kawah gunung Bromo adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Di sana, Anda bisa melihat secara langsung kecantikan kawah Bromo yang begitu memesona dan alami. Untuk mencapainya kawah gunung Bromo, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 2 km dari area parkir. Anda juga dapat menyewa dan menaiki kuda untuk menuju kawah gunung ini.

2. Padang Rumput Savana

Obyek wisata Bromo yang kedua adalah Padang Rumput Savana. Padang rumput savana Bromo terletak di selatan timur gunung. Padang rumput ini terletak pada sebuah lembah hijau yang di kelilingi tebing-tebing menjulang tinggi dan beberapa punggung gunung kecil.

Padang Rumput Savana Bromo yang sangat luas ini sangat menakjubkan dan membuat kaget, karena jalur mencapai savana adalah lautan pasir yang gersang, namun saat memasuki padang rumput Anda akan disuguhi oleh pemandangan yang benar-benar hijau. Terletak di lembah jemplang, akses termudah untuk menuju padang rumput ini adalah dengan menunggangi kendaraan biasa atau sepeda motor via Malang atau Lumajang.

3. Pasir Berbisik

Objek wisata Bromo yang ketiga adalah Pasir Berbisik. Sebelum sampai kawah, Anda akan disambut dengan pemandangan hamparan pasir yang cukup luas. Hamparan pasir ini diberi nama Pasir Berbisik. Areanya cukup luas, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengambil spot terbaik guna berswafoto.

Selain itu, di pasir berbisik ini Anda juga dapat menikmati kegiatan lain seperti mengendarai motor trail, menunggangi kuda, dan lain sebagainya. Lokasinya berada di sebelah timur puncak Bromo. Bila Anda ingin mencoba liburan ke salah satu daftar objek wisata Bromo di atas, langsung saja ambil paket wisata Bromo sekarang juga. Jadi liburan lebih seru, asyik, dan santai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami