Selasa, 26 Maret 2019

Jangan Takut! Sekarang Pembayaran Adsense Bisa Langsung Lewat Transfer Bank, Ini Buktinya!


Bagi Anda yang sudah menjadi publisher adsense dan mendapatkan pembayaran uang pasti sudah mengetahui jika sekarang pembayaran bisa dibayarkan melalui transfer bank. Dahulu, sebelum metode transfer bank digunakan, pihak google membayar penghasilan publisher adsense dengan western union. Memang, cara ini dianggap mudah karena Anda hanya perlu membawa KTP ketika mengambil uang.
Tetapi cara ini dianggap kurang efektif. Karena Anda harus ke tempat pengambilan ketika akan mencairkan dana. Hal terebut sungguh merepotkan bagi sebagian orang yang sibuk dengan pekerjaan mereka.
BACA JUGA: Ternyata, Seperti Inilah Cara Perhitungan Adsense Membayar Anda! Yang Mulai Adsense, Harus Baca!
Berkembangnya zaman yang semakin maju, membuat pihak google mengubah cara pembayaran adsense bagi para publisher. Cara pembayaran tersebut adalah menggunakan transfer antar bank. Banyak kemudahan transaksi yang ditawarkan menjadi pilihan utama pihak google menggunakan cara pembayaran dengan model ini.

KELEBIHAN METODE PEMBAYARAN ADSENSE

Berikut akan dibahas lebih lanjut tentang penggunaan bank sebagai media transfer bagi publisher adsense.

DAPAT DITRANSFER PADA BANK YANG DAPAT MENERIMA TRANSFER DARI LUAR NEGERI

Anda dapat mengambil penghasilan sebagai publisher adsense ketika bank yang Anda punyai memiliki akses untuk menerima transferan dari luar negeri. Kabar baiknya adalah, hampir semua bank di Indonesia sekarang ini sudah dapat menerima transfer dari luar negeri. Misalnya saja, seperti bank lokal. Jika bank yang Anda punyai belum bisa menerima transfer dari luar negeri. Alangkah baiknya, pilihlah bank yang mendukung pembayaran dari luar negeri.

MUDAH DIAKSES

Perkembangan di bidang teknologi memungkinkan Anda memperoleh akses mudah ketika menggunakan bank jenis apapun. Kemudahan tersebut bisa Anda dapatkan ketika mengecek saldo menggunakan internet banking. Selain itu Anda bisa mendaftarkan nomor HP Anda untuk SMS banking. Memang, akan ada biaya SMS untuk penggunaan SMS bangking. Tetapi, jika Anda ingin gratis, Anda dapat memanfaatkan internet banking. Kedua cara ini bisa digunakan dimanapun dan kapanpun untuk memperoleh pembayaran adsense dari pihak google.

JAMINAN KEAMANAN

Keuntungan ketiga yang bisa didapatkan ketika menggunakan transfer antar bank adalah keamanan uang yang terjamin. Hal itu karena uang yang ditransfer akan langsung masuk ke dalam rekening Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot mengambil ditempat yang terkadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti uang hilang atau terjatuh.

WAKTU PEMBAYARAN RELATIF CEPAT

Waktu yang diperlukan untuk mentransfer penghasilan Anda dirasa relatif cukup cepat. Walaupun beberapa referensi menyebutkan bahwa ada perbedaan pada jenis bank yang digunakan. Misalnya saja, bank BNI hanya perlu waktu 1 hari untuk pembayaran adsense masuk ke rekening Anda. Sedangkan, bank lain memerlukan waktu hingga 2 sampai 3 hari.

Selain keuntungan yang mudah ketika menggunakan transfer antar bank. Syarat yang diperlukan pun ternyata mudah dan tidak memberatkan. Adapun syarat yang bisa Anda diperlukan adalah sebagai berikut ini:
  1. Isi nama pemilik rekening
  2. Isi nama bank yang sesuai
  3. Nomer rekening bank
  4. Kode SWIFT-BIC

Ada beberapa kode SWIFT-BIC berbeda antar jenis bank, seperti:
  • Untuk BCA, kode SWIFT-BIC nya adalah CENAIDJA
  • Untuk BNI, kode SWIFT-BIC nya adalah BNINIDJA
  • Untuk BRI, kode SWIFT-BIC nya adalah BRINIDJA
  • Untuk bank Mandiri, kode SWIFT-BIC nya adalah BMRIIDJA
  • Untuk kode SWIFT-BIC bank-bank lainnya, Anda harus memastikan sendiri dengan bertanya langsung pada bank yang Anda tuju.

Demikianlah artikel tentang pembayaran adsense yang dapat dicairkan langsung melalui transfer antar bank. Jangan pernah takut untuk mencoba menggunakan cara ini. ada banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa didapat daripada memilih cara yang konvesional.


#pembayaranadsense #metodepembayaranadsense #googleadsense #pembayarangoogleadsense #tipsgoogleadsense #tipsadsense #daftaradsense #tipsblogging #jasapenulisartikel #jasapenulis #jasapenulisonline #jasapenulisblog #jasapenulisartikelmurah #jasapenulisartikelonline #hokiwriter #hoki_writer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami